Fenerbahce Klaim Tidak Mampu Rekrut Oezil

Football5star.com, Indonesia – Klub asal Turki, Fenerbahce, menyatakan bahwa pihaknya mustahil untuk bisa merekrut Mesut Oezil. Finansial menjadi alasan utama ketidakmampuan mereka menggaet gelandang Arsenal itu.

Mesut Oezil diyakini menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Arsenal musim panas ini. Kondisi itu pun memunculkan sejumlah spekulasi mengenai ada potensi ketertarikan dari beberapa klub Eropa.

Salah satu klub yang telah dikait-kaitkan dengan Oezil sejauh bursa transfer musim panas ini adalah Fenerbahce. Sebelumnya, klub asal Super Lig itu juga ditenggarai telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan Oezil.

mesut oezil arsenal - Twitter @simplenewsuk
@simplenewsuk

Rumor lain yang berkembang juga menyebutkan bahwa Fenerbahce berencana meminjam Oezil dengan opsi pembelian pada akhir musim. Namun, spekulasi tersebut ternyata sama sekali tidak benar. Bahkan, mereka mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjelaskan situasi sebenarnya.

“Di bawah kondisi ekonomi kami saat ini, langkah seperti itu tidak memungkinkan untuk kedua belah pihak,” tulis pernyataan resmi Fenerbahce seperti dikutip Football5star.com.

Ya, Oezil merupakan pemain yang memiliki gaji tertinggi saat ini di Arsenal. Gelandang berusia 30 tahun itu sekarang memiliki pendapatan sebesar 350.000 pounds perpekan.

Comments
Loading...