Ferdinand & Irfan Bachdim ke Persib? Ini Jawaban Mengejutkan Robert Alberts

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung tengah gencar untuk mendatangkan sejumlah pemain ke skuatnya pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Terbaru, mereka disebut akan mendatangkan dua pemain Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim.

Spekulasi tersebut ramai diperbincangkan di sosial media. Apalagi, kedua pemain kerap kali tak dapat menit bermain penuh ketika bermain bersama klub mereka masing-masing.

Peran Irfan Bachdim di Bali United acap kali tak menjadi pilihan utama di lini depan. Pelatih Stefano Cugurra lebih memilih pemain-pemain seperti Paulo Sergio, Ilija Spasojevic, Melvin Platje atau bahkan Fahmi Al-Ayyubi.

Hal tak jauh berbeda juga dialami Ferdinand Sinaga di PSM Makassar. Pemain kelahiran Bengkulu tersebut lebih sering jadi pelapis nama-nama seperti Eero Markkanen, Guy Junior dan juga Zulham Zamrun. Apalagi PSM baru saja mendaratkan dua striker Amido Balde dan Ezra Walian yang membuat posisi Ferdinand terancam.

Robert Rene Alberts. (persib.co.id)

Namun, jawaban dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengenai kabar dua pemain tersebut terbilang cukup mengejutkan. Robert berkata bahwa dua pemain itu agak sulit untuk didatangkan ke Bandung. Terkhusus bagi Ferdinand Sinaga.

“Kebenarannya ialah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar,” ungkap Robert seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Akan tetapi, Persib masih ada secercah peluang untuk mendatangkan Irfan Bachdim. Jika saja nilai kontrak dari Irfan disetujui oleh manajemen klub, bukan tidak mungkin mantan pemain Consadole Sapporo tersebut berkostum biru di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

“Dan Bachdim saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya tentu, ada beberapa tim yang sanggup membayarnya dan ada pula yang tidak bisa membayarnya,” sebutnya lagi.

Comments
Loading...