Ferdinand: Catat Siapa Pemain PSM yang Tak Semangat, Kasih kepadaku!

Football5Star.com – Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, kesal rekan-rekannya disebut tak semangat untuk meraih kemenangan dalam laga melawan Persija Jakarta, Minggu (20/10/2019). Dia bahkan ingin yang menganggap seperti itu mencatat siapa-siapa saja pemain PSM yang main loyo.

Dalam pertandingan PSM vs Persija, tuan rumah memang tak berdaya. Mereka harus kalah 0-1 dari Persija lewat gol cantik Marko Simic menit ke-86. Tapi, sepanjang laga beberapa kali PSM memang mendapatkan peluang.

Salah satu paling mencolok peluang Asnawi Mangkualam yang melepaskan sepakan dan bisa ditahan Andritany Ardhiyasa. Makanya, Ferdinand kesal ada anggapan PSM tak memiliki semangat untuk menang.

“Saya tanya kembali, apakah Anda lihat pemain kurang semangat selama 90 menit? Tanyakan kembali ke diri Anda, pertanyaan itu kamu menonton 90 menit, apa ada yang kurang semangat?,” bilang Ferdinand Sinaga geram.

Menurutnya, setiap pemain pasti ingin memberikan yang terbaik buat PSM. Apalagi sudah mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Hanya saja beberapa peluang mereka tak berbuah gol.

“Makanya catat siapa pemain PSM yang tak semangat, kasih tahu namanya kasih ke saya. Saya sebagai pemain sendiri jawab karena saya merasa berjuang di lapangan. Apakah ada yang tak semangat? Kami semangat untuk memberikan yang terbaik buat PSM,” tutup dia.

Ferdinand SinagaPersija JakartaPSM Makassarpsm vs persija