Ferdinand Geleng-Geleng Lihat Gol Indah Lingard

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Inggris dan Manchester United, Rio Ferdinand, memuji gol Jesse Lingard saat melawan Panama di Piala Dunia 2018. Di mata Ferdinand, gol Lingard sangat indah.

Timnas Inggris menang 6-1 atas Panama dalam laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6). Kemenangan ini memastikan Inggris melaju ke babak 16 besar bersama Belgia.

Getty Images

Dalam laga itu, Harry Kane mencetak hattrick, John Stones dua gol, dan Lingard satu gol. Khusus Lingard, winger Manchester United itu dapat pujian dari Ferdinand terkait golnya. Dari luar kotak penalti, Lingard melepas tembakan akurat yang gagal dihentikan kiper lawan.

“Seluruh permainan Inggris lawan Panama adalah apa yang ingin Anda lihat dari kami, kesabaran dan kepercayaan diri dan semua orang mengejar bola. Soal penyelesain akhir, Lingard luar biasa. Saya telah melihat ini dari anak ini sejak dia berusia 11 tahun di Manchester United,” kata Ferdinand kepada BBC.

“Orang-orang selalu bertanya, ‘Apakah dia akan cukup besar, apakah dia akan cukup kuat’, tetapi ketika Anda memiliki kecerdasan permainan yang dimiliki anak ini, Anda bisa melewati itu semua.”

“Lingard itu cerdas, dia sebaik itu, dia mengerti permainan. Generasi anak-anak sekarang akan mengingat gol itu,” Ferdinand menambahkan.

Pada laga terakhir, Inggris akan menghadapi Belgia. Pemenang dari laga ini akan jadi juara Grup G.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...