Ferdinand: Jangan Berharap Pada Man United di Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, minta fans Setan Merah untuk tak terlalu banyak berharap pada Paul Pogba dan kawan-kawan di Liga Champions. Sebab, kubu Old Trafford tak sekuat di era Sir Alex Ferguson.

United berada di Grup H Liga Champions 2018/2019. Pasukan Jose Mourinho bakal bersaing dengan Juventus, Young Boys dan Valencia.

Rio Ferdinand
mirror.co.uk

Musim lalu, United cuma sampai babak 16 besar. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tersingkir di babak perdelapan final di tangan Sevilla.

Ferdinand memprediksi United takkan bisa melangkah jauh lagi musim ini. Sebab, Setan Merah belum sekuat di era Sir Alex Ferguson.

“Dengan United, ada tekanan untuk lolos ke babak selanjutnya, itu pasti. Tapi ini bukan United 10 tahun lalu di mana mereka mendominasi dan itu yang diharapkan setiap kali kami masuk ke Liga Champions, minimal semifinal,” kata Ferdinand seperti dilansir Soccerway.

“Jadi, sekarang berbeda dan ini adalah proses membangun. United tidak berada di mana yang mereka inginkan sebagai tim dan mereka membangun ke arah itu, jadi saya tidak berpikir ada yang bisa duduk di sana dan mengatakan United seharusnya menjadi semifinalis atau finalis karena bahkan di liga mereka sendiri, mereka belum memenangkannya, mereka masih membangun,” Ferdinand menambahkan.

Ferdinand sendiri membela United pada 2002-2014. Ia sukses membawa Setan Merah juara Liga Champions pada 2008.

Comments
Loading...