Ferdinand Kecam Fans Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengecam fans Chelsea yang meninggalkan Stamford Bridge saat pasukan Frank Lampard tertinggal 1-4 dari Ajax Amsterdam.

The Blues memiliki defisit tiga gol di awal babak kedua, dan itu lantas membuat sejumlah suporternya pergi menuju pintu keluar stadion. Akan tetapi Christian Pulisic dan kawan-kawan masih jauh dari kata menyerah hingga kemudian sanggup menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

“Anda tidak bisa meninggalkan stadion. Semangat di dalam stadion ini dan klub ini seperti cara mereka merespons Frank Lampard, maka Anda tidak bisa keluar dari stadion ini bahkan pada saat tertinggal 1-4,” kata Ferdinand pada BT Sport.

Hal yang sama dikatakan striker legendaris Inggris, Gary Lineker.

“Kami melihat penggemar berjalan di skor 1-4 dan mereka pasti mengatakan ‘Apa yang saya lakukan? Mengapa saya pergi?’ ketika mereka sampai di rumah,” kata Lineker.

“Itu hanya menunjukkan pada Anda sepak bola yang tidak pernah Anda ketahui. Anda tidak pernah menyerah,” tambahnya.

Usai laga, bek Chelsea, Reece James juga menyatakan hal yang serupa dengan sikap beberapa suporter timnya. “Ya, (meninggalkan stadion) adalah kesalahan besar karena kami bisa bangkit di babak kedua dan kembali ke dalam permainan,” ujar James kepada BT Sport.

Hasil imbang ini membuat persaingan di Grup H semakin panas. Tiga tim yaitu Chelsea, Ajax dan Valencia kini memiliki poin yang sama yaitu tujuh.