Ferdinand Khawatir Keluhan Jose Mourinho Berdampak Buruk

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kekecewaan Jose Mourinho dalam menghadapi tur pramusim membuat Rio Ferdinand khawatir Manchester United akan terkena dampak buruk.

Jose Mourinho, manajer Manchester United, beberapa kali mengeluh ketika memimpin anak asuhnya menghadapi tur pramusim di Amerika Serikat. Mulai dari mengeluhkan para pemain utama yang berlibur setelah Piala Dunia 2018, mengeluhkan kualitas pemain muda, mengeluhkan Anthony Martial yang tiba-tiba menghilang, dan mengeluhkan transfer Manchester United.

Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, khawatir dengan hal-hal buruk yang dikatakan Mourinho. Menurut Ferdinand, keluhan Mourinho itu bisa membuat Manchester United terkena dampak negatif.

zimbio

“Ada banyak hal negatif di sekitar Manchester United saat ini, itu tidak bagus,” kata Ferdinand dilansir Football5Star.com dari Goal.

“Manajer tak bahagia dengan transfer yang gagal dan pemain-pemain yang belum kembali ke tim saat pramusim. Itu tak baik didengarkan oleh pemain-pemain muda yang ingin bersaing di tim utama,” ujar eks pemain timnas Inggris itu.

Keluhan Mourinho itu membuat Ferdinand khawatir Manchester United akan gagal mengejar Manchester City yang musim lalu tampil luar biasa di Liga Inggris. Ferdinand juga khawatir rival Manchester United, Liverpool, bisa mengungguli The Red Devils karena terus meningkatkan tim sejauh ini.

“Saat ini, Manchester City terlihat lebih kuat daripada sebelumnya. Liverpol juga terus berkembang,” kata Ferdinand.

“Saya adalah fan Manchester United. Saya ingin melihat mereka memenangi gelar, tetapi saya khawatir hal itu akan sulit dicapai musim depan,” ucapnya.

Manchester United masih memiliki dua hari untuk membeli pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada Jumat (10/8/2018). Setelah itu Manchester United akan berlaga melawan Leicester City pada Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB.

Comments
Loading...