Ferdinand Klaim Telah Bicara dengan Woodward soal Direktur Olahraga

Football5star.com, IndonesiaRio Ferdinand mengklaim bahwa ia telah berbicara dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, mengenai posisi direktur olahraga.

Manchester United ingin melakukan perubahan struktural dengan memindahkan Ed Woodward lebih berkonsentrasi pada sisi komersial. Sebab itu, Man United membutuhkan sososk yang dapat benar-benar fokus dalam hal teknis yakni posisi direktur olahraga.

Sejak itu, Man United dikaitkan dengan beberapa nama yang akan mengisi posisi direktur olahraga. Namun, klub dikabarkan menunda mempekerjakan seseorang, dan Ed Woodward akan tetap bertanggung jawab pada posisi teknis tersebut.

standard.co.uk

Akan tetapi, mantan bintang Man United, Rio Ferdinand, memberikan pernyataan bahwa ia memiliki keinginannya untuk menempati posisi tersebut dan mengklaim telah membahas pekerjaan itu dengan Woodward.

“Aku selalu berbicara dengan Ed sejak aku pergi. Saya sangat jujur dan Ed terbuka kepada saya. Manchester United akan memutuskan dan kapan mereka akan menempatkan seseorang ke dalam peran itu,” ujar Ferdinand.

Lebih lanjut, Ferdinand yang memiliki kedekatan personal dengan Woodward kerap menjalin komunikasi dan mengonfirmasi peluang menempati jabatan direktur olahraga.

“Aku bukan tipe orang yang suka berlama-lama. Aku sudah melihat di koran. ‘Apa perannya?’ Saya telah menanyakan pertanyaan itu. Jadi ya, saya telah berbicara dengannya,”

“Senang berada di daftar dalam peran yang begitu bertanggung jawab di klub bergengsi itu. Jika panggilan itu datang, saya akan mengatakan, ‘terima kasih banyak untuk itu’,” ucap Rio Ferdinand yang memperkuat Manchester United selama 12 tahun sejak 2002 hingga 2014.

Ed WoodwardManchester UnitedRio Ferdinand