Ferdinand: Mbappe Jadi Inspirasi Anak-Anak Saya

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan bahwa kedua putranya, Tate dan Lorenz, adalah penggemar berat striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

Mbappe yang baru berusia 20 tahun saat ini digadang-gadang sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Pemain asal Prancis juga juga sudah sukses memenangi Piala Dunia.

Di mata Ferdinand, Mbappe tak hanya hebat di lapangan, tapi juga memiliki kepribadian yang pantas jadi panutan.

psgtalk.com

“Mbappe adalah nomor satu bagi anak-anak sata karena dia telah mencetak begitu banyak gol, gol besar dan dia telah bermain di Piala Dunia. Mereka melihat itu sebagai kesuksesan dan sesuatu yang mereka ingin lakukan. Ya, Mbappe adalah seorang superstar tetapi dia adalah pria yang baik dan rendah hati,” kata Ferdinand di Soccerway.

“Mereka menyukai getaran Mbappe. Saya suka dia menjadi panutan bagi mereka karena dia mengatakan semua hal yang benar. Endorsements-nya bahkan dengan perusahaan yang tepat. Lebih penting lagi, ketika dia menandatangani kontrak baru, dia memiliki keluarganya di sekelilingnya. Sebagai seorang superstar, dia adalah salah satu yang saya sukai untuk jadi panutam anak-anak saya.”

“Mereka juga menyukai Virgil van Dijk. Anak tertua saya penjaga gawang dan avoritnya adalah David de Gea, Ederson, dan Marc-Andre ter Stegen,” Ferdinand menambahkan.

Mbappe sendiri musim ini sudah membela PSG dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan sembilan gol dan empat assist.

kylian mbappePSG