Ferdinand: Messi Seperti Punya “Remote Control” di Tangannya

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi menjadi bintang kemenangan 4-2 Barcelona atas Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB. Dua gol yang ia buat ke gawang Hugo Lloris membuat Rio Ferdinand berdecak kagum pada Messi.

Brace yang dibuat La Pulga di Stadion Wembley ini pun kian menegaskan dirinya sebagai top skorer Liga Champions hingga matchday kedua. Dari dua pertandingan ia sudah mencetak lima gol.

Capaiannya ini pun membuat Ferdinand menyanjung Messi. Bahkan menurutnya, kapten Barcelona itu seakan memiiki remot control untuk mengendalikan permainannya sendiri.

dailymail.co.uk

“Saya pikir kami akan berbicara soal Tottenham dan perjuangan mereka, tapi Anda butuh keajaiban untuk menghentikan Messi.  Saya merasa diberkahi bisa berada di stadion untuk melihatnya. Saya akan memberi tahu anak-anak saya tentang ini di sekolahnya besok,” ujar Ferdinand kepada BT Sport,  Kamis (4/10/2018).

“Apa yang dia lakukan di lapangan sepak bola sangat konyol. Sepertinya dia memiliki remote control di tangannya dan dia menilai situasi dan merencanakan lokasinya. Dia seperti mengatakan ‘Saya akan menaruh bola persis di mana saya ingin meletakkannya,” ia menambahkan.

Ferdinand menambahkan bahwa Messi selalu mengambil keputusan yang tepat selama 90 menit pertandingan. “Pengambilan keputusannya tidak tertandingi dan ketika dia masuk untuk menyelesaikan itu dia sangat keren dan selalu disukai orang. Saya benar-benar berpikir dia mencoba bermain satu-dua yang sangat bagus,” tutupnya.

Comments
Loading...