Ferdinand: Pemecatan Mourinho Sudah Tepat

Football5star.com, Indonesia – Setelah dikalahkan oleh Liverpool, Manchester United memutuskan untuk memberhentikan Jose Mourinho. Menurut Rio Ferdinand, keputusan untuk memecat Mourinho adalah keputusan dan waktu yang tepat.

Ferdinand merasa The Special One telah melakukan pekerjaan yang bagus. Meskipun begitu, keputusan untuk memecat Mourinho adalah hal yang tepat. Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengeluarkan uneg-unegnya.

“Saat ini adalah waktu yang tepat. Segalanya tidak membaik dan dia telah mengambilnya sejauh yang dia bisa,” tulisnya di akun Instagram pribadi miliknya, @rioferdy5.

Ketika Manchester United menunjuk Mourinho sebagai pelatih, Rio Ferdinand mengaku dirinya adalah pendukung terbesarnya. Pencapaian Mourinho di klub-klub sebelumnya tak bisa diabaikan, namun ini saatnya The Red Devils menerima ide-ide baru di sepak bola.

“Saya adalah salah satu pendukung terbesarnya dua setengah tahun yang lalu ketika dia bergabung dengan Manchester United dan kami merasa kami membutuhkannya.

“Anda tidak dapat mengabaikan apa yang Jose telah capai sebagai manajer sebelumnya, tetapi saya merasa waktunya telah tiba untuk ide-ide baru,” tambahnya.

Ia meminta semua pihak untuk menghormati pendapatnya. Klub, Manchester United ia rasa sudah saatnya untuk mendapatkan suntikan tenaga baru.

“Orang-orang kritis terhadap komentar saya di televisi, tapi sebagai penggemar, saya mengatakan seperti itu. Klub membutuhkan suntikan yang positif dan harapannya keputusan itu akan membuat itu terjadi. Saya berharap yang terbhaik untuk Jose di masa depan,” tutupnya.

Comments
Loading...