Ferdinand: Rashford Harus Tiru Tammy Abraham

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan Marcus Rashford untuk meniru permainan bomber Chelsea, Tammy Abraham.

Chelsea menang 2-1 atas tamunya Lille pada matchday 6 Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Kemenangan Chelsea dibuka oleh Tammy Abraham pada menit ke-19. Cesar Azpilicueta kemudian menggandakan keunggulan the Blues di menit ke-35. Gol balasan dari Lille sendiri baru lahir jelang pertandingan usai berkat Loic Remy.

Kemenangan itu membuat Chelsea berhasil mengamankan satu tempat di babak 16 besar. Mereka dinyatakan unggul satu angka dari Ajax Amsterdam yang hanya duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 11 poin.

Tammy Abraham sendiri sekarang telah mengemas 13 gol dan lima assist di semua kompetisi musim ini dan Ferdinand memuji kualitasnya di depan gawang.

@premierleague

“Abraham akan mencetak banyak gol yang luar biasa karena yang dia lakukan adalah dia ingin berada di tengah kotak penalti dan mencetak gol,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Dia seseorang yang lapar dan punya keinginan untuk mencetak gol. “ni hasil akhir yang sangat bagus, bersih dan klinis. Abraham membuatnya terlihat mudah, itu bukan penyelesaian akhir yang mudah. Yang saya sukai tentang Tammy adalah nalurinya, pikiran pertamanya adalah ‘Bawa aku ke sana, bawa aku ke sana untuk menyakiti lawan, buat aku di sana untuk mencetak gol’.”

“Ini adalah penentuan posisi, beberapa orang akan memberi tahu Marcus Rashford untuk masuk ke posisi itu dan dia akan mencetak lima, enam, tujuh, delapan gol lebih banyak. Itu adalah elemen permainan Tammy Abraham. Dia mencetak gol di setiap level dan itu membawanya ke tim utama,” Ferdinand menambahkan.

Comments
Loading...