Ferdinand Sebut Liverpool akan Finis di Atas MU

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Aktifnya Liverpool di bursa transfer musim panas ini membuat banyak pihak yakin dengan peluang mereka di Premier League. Bahkan legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yakin The Reds akan finis di atas eks timnya.

Liverpool sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain baru. Ini berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan Setan Merah, yang mana mereka baru mendaratkan dua pemain, Diogo Dalot serta Fred.

Bagi Ferdinand, aktivitas transfer dua klub itu akan berpengaruh dengan pencapaian tim musim ini. Selain soal transfer, pria plontos ini juga menambahkan bahwa ketidakpuasan Jose Mourinho pada manajemen juga bisa berpengaruh pada performa timnya.

Liverpool v Torino - Football5star
@LFC

“Ada banyak hal negatif yang terjadi di United belakangan ini. Hal itu bisa berpengaruh pada performa tim musim depan. Manajer tidak senang dengan transfer klub karena tidak bisa mendapatkan pemain yang diinginkan,” ujar Ferdinand kepada BT Sport, Rabu (8/8/2018).

“Sedangkan Liverpool berhasil mendatangkan kiper seharga 60 juta pounds, saya pikir Naby Keita akan membuat perbedaan besar, kita tahu kualitas Xhaqiri, dan mereka juga dapatkan Fabinho. Ini akan jadi gabungan yang sangat baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjadi bek termahal dunia itu mengatakan Manchester City dan Liverpool akan berada di peringkat satu dan dua. Namun, sebagai fans United, ia berharap perkiraannya itu salah.

“Saat ini, City terlihat lebih kuat dari yang lain, dan Liverpool semakin berkembang. Mereka bisa finis di atas United, tapi saya harap itu salah,” tutupnya.

Comments
Loading...