Ferdinand Sebut Dybala Sok Jual Mahal

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, tidak masalah dengan batal merapatnya Paulo Dybala ke Old Trafford. Menurutnya, hal tersebut sama sekali tidak mencerminkan kegagalan Setan Merah dalam merekrut pemain kelas dunia.

Kegagalan Paulo Dybala datang ke United sempat mendapat protes keras dari para fans. Namun, Ferdinand menganggap hal itu justru mengindikasikan sang pemain tidak tulus bermain di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

“Mungkin dia tidak jadi memilih klub ini atas pertimbangan Liga Champions. Padahal di klub yang sekarang dia pemain cadangan. Mungkin ia lebih ingin ada di bangku cadangan namun timnya berlaga di Liga Champions, daripada reguler di sini,” tuturnya seperti dikutip dari Evening News.

rio ferdinand-eurosport

“Sejujurnya aku tidak terlalu bermasalah dengan batalnya dia ke Manchester United. Hal itu menunjukkan bahwa dia bukan tipikal pemain yang dibutuhkan klub ini. Artinya, dia memang tidak cocok untuk memakai seragam United,” tuturnya melanjutkan.

Kegagalan mendapatkan Dybala pada bursa transfer musim panas juga tampaknya bukan masalah besar sejauh ini. Terbukti pada laga perdana Liga Inggris, mereka langsung menggilan Chelsea empat gol tanpa balas. Bahkan, rekrutan anyar mereka, Daniel James, ikut mencetak satu gol.

Sementara tiga gol lainnya datang dari brace Marcus Rashford dan satu gol Anthony Martial. Berkat kemenangan itu, saat ini United menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Comments
Loading...