Ferdinand Sinaga Batal Gabung Klub Timor Leste Demi Persib?

Football5Star.com, Indonesia – Ferdinand Sinaga disebut-sebut rela membatalkan peluang gabung klub Timor Leste demi bereuni dengan persib Bandung. Bahkan, Ferdinand tak menampik sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib.

Seperti diketahui, Ferdinand dalam beberapa pekan terakhir disebut akan menandatangani kontrak bersama Boavista FC. Kabar itu tersiar dari media asal Timor Leste, Tatoli, yang menulis Ferdinand tinggal menunggu administrasi saja sebelum diresmikan.

Namun demikian, belakangan Ferdinand justru mengaku sudah berbicara dengan manajemen Persib Bandung. Bahkan, dia secara pribadi juga sudah menjalin dengan nakhoda Persib, Robert Alberts.

“Sudah mengobrol kemarin sama Pak Teddy (Tjahjono) sama Robert sudah mengobrol. Tapi masalahnya saya kan kemarin liga kurang jelas jadi saya ke Timor Leste dulu,” kata Ferdinand dikutip dari Republik Bobotoh.

“Liga Timor Leste belum mulai. Tapi, kemarin dikasih opsi kalau Liga Indonesia jalan ya boleh dibatalkan (kontrak dengan Boavista). Kemarin saya mengobrol sama Pak Teddy ya sok saja lah sambil tunggu kabar-kabar dari sananya,” sambung Ferdinand.

Ferdinand Sinaga sangat siap bila kembali dipercaya berseragam Persib. Namun, dia punya syarat andai Persib menginginkan jasanya. Pemain 32 tahun itu meminta kontrak lebih dari setahun di Persib demi sang anak.

“Ya saya mah siap saja. Tapi saya kemarin mengajukan beberapa hal karena satu tahun mah tanggung. Soalnya kan anak-anak kasihan kalau tiap tahun pindah-pindah sekolahnya,” tutup dia.

Ferdinand SinagaPersib Bandung