Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang Bikin Sepak Bola Medan Bergairah Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Hadirnya Ferdinand Sinaga dan Paolo Sitanggang di tim PSMS Medan membuat sepak bola di sana kembali bergairah. Hal itu terlihat saat banyak sekali penonton yang hadir dalam latihan tim.

PSMS Medan memang belakangan gencar memulangkan pemain-pemain asli Sumatera Utara di rantau. Selain Ferdinand Sinaga yang sudah resmi, PSMS jua berhasil mencapai kesepakatan dengan Paulo Sitanggang.

Kehadiran keduanya dalam skuat berjuluk Ayam Kinantan itu menaikkan antusiasme masyarakat Medan. Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja,menyebut kalau kehadiran kedua pemain Liga 1 itu diharapkan bisa membawa angin positif.

PSMS PSM Makassar Ferdinand Sinaga Sempat Ditolak PSMS Medan, Kini Ikrar Janji

“Masyarakat Medan sangat mendukung kehadiran Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang. Latihan kami di Stadion Kebun Bunga selalu ramai. Atmosfer sepak bolanya luar biasa,” kata Julius Raja, dilansir dari Antara.

Julius jua menyebut kalau perburuan pemain PSMS Medan tak akan berhenti sampai di situ saja. Mereka akan mendatangkan beberapa nama baru lagi agar bisa mengangkat prestasi tim di Liga 2 2020 dan diharapkan bisa promosi tahun depan.

“Kalau ada dua atau tiga peman bagus, kenapa tidak? Namun tentunya kami harus berkonsultasi dengan pelatih. Nanti dia yang menentukan posisi mana yang perlu penambahan,” kata dia.

Selain Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang, PSMS sempat membujuk Persib Bandung untuk mau meminjamkan Ghozali Siregar meski akhirnya ditolak. Mereka jua belakangan sempat menginginkan mantan pemainnya yang kini perkuat PSIS Semarang, Fredyan Wahyu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More