Ferdinand Sinaga: Kalau Tak Jadi Pemain, Saya Bobotoh Sejati!

Football5Star.com – Pemain PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tak bisa menjawab ketika ditanya peluangnya kembali ke Persib Bandung. Hanya saja, dia mengaku kalau tak jadi pemain mungkin sudah jadi Bobotoh sejati.

Ferdinand memang memiliki kenangan yang indah bersama Persib Bandung. Dia memulai karier mudanya di Diklat Persib hingga menjadi juara bersama tim senior pada 2014 lalu. Bahkan, saat itu, dia jua didaulat sebagai pemain terbaik ISL 2014.

Kendati demikian semenjak juara dan pergi, pemain 31 tahun itu belum jua kembali ke pelukan Persib. Ketika ditanyai soal peluangnya kembali, pemain keturunan Batak kelahiran Bengkulu itu tak bisa menjawabnya.

“Kita enggak tahu. Tapi, kalau saya bukan jadi pemain bola saya akan jadi Bobotoh sejati. Saya enggak bisa jawab mau pulang atau enggak, nama Persib sudah melekat,” ungkap Ferdinand Sinaga dalam Youtube Jebreeetmedia TV.

Memang, Ferdinand sudah sejak kecil bersama keluarganya merantau ke Bandung. Hingga akhirnya dia masuk ke Diklat Persib dan menjadi pemain profesional seperti saat ini.

“Saya sejak kecil di sini dan dididik Persib, jadi kalau gak jadi pemain bola jadi suporter Persib, sudah melekat. Kalau ditanya PSM atau Persib enggak bisa dijawab, kalau ditanya mau pulang, agak susah jawabnya,” pungkas Ferdinand.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More