Ferdinand Sinaga Sempat Ditolak PSMS Medan, Kini Ikrar Janji

Football5Star.com, Indonesia – PSMS Medan akhirnya meresmikan kedatangan Ferdinand Sinaga yang akan memperkuat tim di Liga 2 2020. Ferdinand membeberkan ternyata sebelumnya pernah ditolak gabung ke PSMS, 13 tahun yang lalu.

Ferdinand Sinaga memang lahir di Bengkulu. Tapi dia asli Medan dan beberapa kali sempat mengutarakan niatnya untuk memperkuat PSMS Medan suatu saat nanti dan kini impiannya akhirnya terwujud.

Pada Liga 2 2020, Ferdinand secara resmi dipinjam PSMS dengan durasi singkat sampai akhir musim. Dalam perkenalan resminya, eks pemain Persib Bandung itu mengaku sempat ditolak gabung ke PSMS Medan pada 2007 silam.

“Setelah saya ditolak 2007 lalu, 13 tahun dapat kesempatan lagi. Kenapa tidak saya datang saja? Hubungan pengurus PSMS dan PSM juga sangat baik. Mungkin karena julukannya hampir sama. Sama-sama ada kata ayamnya,” kata Ferdinand Sinaga dikutip dari Antara.

Meski pernah ditolak, Ferdinand mengaku sama sekali tak merasa dendam. Dia bahkan saat ini berikrar janji bakal sekuat tenaga mengembalikan Ayam Kinantan untuk bisa mentas lagi di Liga 1.

“Setelah resmi dikontrak, saya akan fokus membantu PSMS Medan untuk naik ke Liga 1. Saya harap permainan keras yang jadi ciri khas PSMS bisa muncul lagi,” tukas dia.

Selain Ferdinand Sinaga, PSMS Medan jua disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Paulo Sitanggang. Mereka saat ini tinggal menunggu persetujuan dari Persik Kediri saja baru meresmikan pemain berusia 24 tahun itu.

Ferdinand SinagaPSMS Medan