Ferdinand: Sterling Pantas Main di Madrid Atau Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Direktur Queens Park Rangers, Les Ferdinand, menilai Raheem Sterling pantas untuk merapat ke klub terbesar seperti Real Madrid atau Barcelona.

Sterling memulai kariernya di akademi QPR, lalu dilanjutkan dengan Liverpool, dan kini jadi bintang untuk Manchester City. Pengalaman itu membuatnya bisa bersaing di level tinggi dan meraih beberapa trofi besar seperi dua gelar Liga Inggris.

Sterling lalu berkembang pesat di bawah asuhan Pep Guardiola. Level permainan Sterling meningkat, dan dia membungkus 49 gol dalam dua musim terakhir.

Yang paling menarik, menurut Ferdinand, kemampuan Sterling belum sepenuhnya keluar. Dia masih bisa berkembang jauh lebih baik jika terus menuruti instruksi Pep Guardiola. Dan jika ingin pindah, maka klub yang paling cocok dengan Sterling adalah Madrid dan Barcelona.

raheem sterling bangga raih trebe (@sterling7)
@sterling7

“Ketika Anda melihat peningkatan Sterling di bawah Guardiola, Anda berpikir ‘Wow’ dan dia masih muda. Ada banyak lagi yang harus dia pelajari dan lakukan. Dia menikmati kesuksesannya di depan gawang,” kata Ferdinand di Soccerway.

“Jika dia terus memiliki kesuksesan yang dia miliki di City, maka Anda dapat melihat tim seperti Madrid atau Barcelona menjadi batu loncatan berikutnya baginya. Ketika Anda melihat beberapa pemain bermain untuk tim-tim itu saat ini, Sterling pastinya pantas main di klub-klub sepak bola itu,” Ferdinand menambahkan.

Comments
Loading...