Ferdinand: Tammy Abraham Itu Drogba Banget

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai gaya permainan Tammy Abraham benar-benar mirip legenda Chelsea, Didier Drogba. Hal ini katakan usai kemenangan The Blues atas Lille.

Chelsea berhasil meraih tiga poin usai menang 2-1 atas tuan rumah Lille pada matchday 2 Grup H Liga Champions di Stade Pierre-Mauroy, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu di menit 22. Umpan jauh Fikayo Tomori bisa diterima Abraham di kotak penalti, dan mengonversinya menjadi gol dengan sepakan jarak dekat.

Getty Images

“Saya melihat elemen-elemen dalam permainan Tammy yang belum pernah saya lihat. Dia mampi menahan dan menjemput bola, dia juga membantu yang lain ikut bermain. Ada beberapa bola yang datang kepadanya dan mirip dengan sentuhan Drogba,” kata Ferdinand di Soccerway.

“Saya pikir dia berkembang dengan baik, dia mencetak gol, dia mencetak berbagai jenis gol dan saya pikir dia ancaman nyata. Sentuhan ini di sini untuk golnya, ketika bola datang kepadanya, itu adalah sentuhan luar biasa karena itu bukan bola yang sempurna. Dia menyesuaikan kakinya dengan indah dan menyelesaikan peluangnya. Butuh ketenangan untuk melakukan seperti itu,” Ferdinand menambahkan.

Dengan hasil tersebut, Chelsea berada di peringkat dua klasemen Grup dengan tiga poin. Sementara Lille di posisi buncit dengan poin nol.

Abraham sendiri sudah membela Chelsea dalam sepuluh pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan satu assist.

Comments
Loading...