Ferguson: Schweinsteiger Belum Habis

Football5star.com, Indonesia – Manajer legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson mengaku yakin Bastian Schweinsteiger belum habis. Ia percaya Schweinsteiger akan kembali ke permainan terbaiknya di MLS.

Schweinsteiger resmi dilepas MU ke klub Amerika Serikat Chicago Fire. Hal itu disampaikan kubu ‘Setan Merah’ lewat laman situs resminya setelah Schweinsteiger mencapai kata sepakat dengan Chicago Fire. Fire menyiapkan kontrak senilai 4,5 juta poundsterling per musim untuk pemain 32 tahun tersebut.

Di mata Ferguson, Schweinsteiger memiliki apa yang dibutuhkan untuik bisa bangkit. Baginya, Schweinsteiger adalah pemain berkelas.

“Saya pikir masih banyak yang tersisa dari Schweinsteiger. Sayangnya, ia mengalami cedera musim lalu dan ia absen untuk sementara waktu dan ketika ia kembali kami memiliki manajer baru dan manajer baru, Jose Mourinho, memiliki ide sendiri,” kata Ferguson kepada ESPNFC.

“Kepindahannya datang pada saat yang tepat baginya. Schweinsteiger sosok yang sangat besar. Dia sangat populer di mata para pemain United dan fans, dan dia akan memberikan dampak, di klub barunya,” Ferguson menambahkan.

Schweinsteiger hanya empat kali membela MU musim ini. Ia juga tak pernah membela Setan Merah di Liga Inggris pada era Mourinho. Pertandingan terakhirnya bersama MU adalah saat melawan Saint-Etienne di Liga Europa pada 22 Februari lalu.

Comments
Loading...