Ferinando Pahabol Bicara soal Gol Perdana bersama Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Ferinando Pahabol melakoni debut gemilang bersama Persebaya Surabaya dalam pertandingan Piala Presiden 2018 melawan PS TNI di Stadion GBT, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Ferinando Pahabol menandai debutnya dengan mencetak gol. Pemain pindahan dari Persipura itu berhasil menjebol gawang PS TNI pada menit ke-76.

Pahabol yang melepaskan tembakan dari dekat luar kotak penalti, tanpa mampu dibendung kiper PS TNI, Teguh Amiruddin. Gol tersebut sekaligus menjadikan Persebaya mencetak gol penyeimbang.

Selepas pertandingan, Pahabol mengaku tidak akan melupakannya. Gol itu juga dinilai sebagai salah satu yang terbaik yang pernah dicetaknya.

persebaya vs ps tni (twitter (@persebayaupdate)

Sejarah juga dicatat Ferinando Pahabol lantaran golnya ke gawang PS TNI, merupakan gol ke-200 sepanjang penyelenggaraan Piala Presiden yang dimulai sejak 2015.

“Senang bisa bermain untuk Persebaya, klub besar. Keberadaan coach Alfredo Vera turut membantu saya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik,” kata Feri Pahabol.

Selanjutnya, pemain bertubuh mungil ini ingin terus membawa Bajul Ijo meraih kemenangan demi kemenangan. Tidak hanya di Piala Presiden, tetapi juga kompetisi reguler, Liga 1.

“Saya juga harus mengucapkan terima kasih kepada bonek. Mereka mau menerima kehadiran saya di Persebaya. Semoga ke depannya bisa lebih bagus,” tutur Pahabol.

Comments
Loading...