Ferland Mendy Masuk Radar Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Lyon, Ferland Mendy, masuk radar raksasa Italia, Juventus. Hal itu diungkapkan oleh agen Mendy, Yvan Le Mee.

Ferland Mendy tampil gemilang musim ini. Pemain asal Prancis itu mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan tiga gol dan tiga assist.

Hal ini membuat Juventus tertarik kepadanya. Bianconeri sedang mencari pengganti Alex Sandro yang kemungkinan akan hengkang musim depan.

“Ferland Mendy bersinar musim ini bersama Lyon, dia baru berusia 23 tahun, dia sudah melakukan debut untuk Prancis dan sekarang dia berada di bursa. Setengah dari Eropa menginginkannya. Bek sayap yang berkualitas adalah komoditas yang semakin langka. Lihat saja Lucas Hernandez, yang pindah ke Bayern Munich seharga 80 juta euro,” kata Le Mee kepada Tuttosport.

“Mendy bahkan lebih komplet. Dia efektif dalam menggiring bola dan umpan silang. Dia seorang Marcelo-nya Prancis ketika menyerang, tetapi ketika bertahan dia adalah kombinasi dari Alex Sandro dan Chivu. Mendy kidal, tetapi ia juga memiliki kaki kanan yang baik yang memungkinkannya menusuk ke tengah.”

marca

Le Mee mengatakan, saat ini susah mendapatkan bek kiri yang berkualitas seperti Mendy di bursa transfer. Ia juga menyebut Lyon ingin mempertahankan kliennya.

“Namun, itu tergantung pada penawaran. Jika yang tepat tiba, terutama di tingkat proyek olahraga, kami akan mencari kesepakatan dengan Lyon, yang dapat menyenangkan semua orang.”

“Keputusan Mendy akan didasarkan pada teknis, bukan hanya faktor ekonomi. Sejauh ini hanya ada pertanyaan untuknya dari klub-klub besar. Saya dapat mengatakan bahwa di Inggris dan Spanyol, ada ketersediaan ekonomi yang lebih besar, tetapi Serie A selalu menarik bagi pemain Prancis.”

“Alex Sandro adalah bek kiri hebat dan tidak mudah bagi Juve untuk menggantikannya jika terjadi transfer. Mendy ada dalam radar Bianconeri, seperti juga semua nama besar lainnya. Persahabatan antara Agnelli dan Aulas dapat membantu, tetapi pada akhirnya hanya angka yang dihitung untuk semua orang,” ucap Le Mee menambahkan.

Comments
Loading...