Fernandes Seperti Sudah 6 Tahun di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang Arsenal, Emmanuel Petit, mengkritik gelandang Manchester United, Paul Pogba, sekaligus memuji performa rekrutan anyar Setan Merah, Bruno Fernandes.

Fernandes yang mendarat di Old Trafford pada bulan Januari kemarin, langsung menjadi pemain andalan Manchester United. Ia kini dipercaya menjadi starter reguler setelah Pogba harus menepi cukup lama akibat cedera.

Pemain Timnas Portugal itu berhasil menghadirkan gairah baru dalam skuat United. Ia membuat pasukan Setan Merah semakin hidup dalam menyerang berkat kreativitas dan visi permainannya yang sangat ciamik.

Total, sejak merapat ke United pada Januari lalu, Fernandes telah mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan empat assist.

Michael Carrick: Bruno Fernandes Punya Banyak Hal untuk Dikagumi

“Fernandes telah membuat dampak besar. Dalam kurun waktu dua bulan, dia menjadi pembelian terbaik di bursa musim dingin. Dia telah membuat dampak besar. Sepertinya dia sudah di klub selama enam tahun,” kata Petit di Soccerway.

“Dia mengubah mentalitas di dalam ruang ganti. Sulit bagi pemain untuk datang di pertengahan musim dan melakukan itu. Paul Pogba seharusnya melakukan ini di Manchester United. Itu yang seharusnya dia lakukan dalam hal kepemimpinan di lapangan.”

“Tapi saya tak sabar ingin melihat mereka bersama di lapangan. Saya ingin melihat apakah itu bisa berhasil, dan saya cukup yakin itu bisa berhasil,” Petit menambahkan.