Fernandinho: Arteta Sangat Membantu Saya

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengatakan bahwa Mikel Arteta adalah alasan ia dapat tampil baik sepanjang musim ini. Pemain asal Brasil tersebut juga mengatakan ia dan Arteta seringkali bertukar pikiran karena Arteta bermain di posisi yang serupa dengan Fernandinho.

Musim ini, pemain 32 tahun itu tampil ciamik dan berhasil membawa City menjuarai Premier League. Berkat penampilan gemilangnya, Pep Guardiola menyatakan bahwa Fernandinho adalah salah satu dari 3 gelandang bertahan terbaik di dunia.

“Pep selalu dekat dengan para asistennya. Mereka selalu berusaha membantu dan mendukung Pep di segala situasi dan kami sebagai pemain sering berbicara kepada mereka. Terutama Mikel Arteta bagi saya,” ucap Fernandinho dikutip football5star.com dari ESPN.

Mikel Arteta (Football5star.com)
Metro

“Arteta bermain di posisi yang sama seperti saya. Saya sering berbincang kepadanya dan mengoreksi kesalahan saya dalam mengambil posisi atau kesalahan apapaun yang saya lakukan. Musim ini, ia telah banyak membantu saya berkembang dengan nasihat-nasihatnya,” lanjut mantan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Musim ini, pemain 32 tahun itu berhasil tampil sebanyak 45 kali di sluruh kompetisi dan berhasil mencetak 4 gol musim ini. Penampilannya yang luar biasa juga memberikan kontribusi yang luar biasa bagi lini pertahanan City. Musim ini, pertahanan City adalah salah satu yang terkuat di Inggris.

 

Comments
Loading...