Fernandinho Janji Bantu Rodri Cepat Adaptasi di City

Football5star.com, Indonesia – Gelandang senior Manchester City, Fernandinho, janji akan membantu Rodri Hernandez untuk cepat beradaptasi di Etihad Stadium.

Rodri jadi salah satu pembelian City musim panas ini setelah ditebus dari Atletico Madrid dengan banderol 62 juta euro. Pemain asal Spanyol itu jadi pembelian termahal sepanjang sejarah klub tersebut.

Mendatangkan Rodri dengan harga mahal tentu dipertanyakan mengingat posisinya cuma gelandang bertahan. Tapi Rodri dianggap penting untuk proses transisi City yang kemungkinan ditinggal Fernandinho musim depan.

Jadi, musim 2019/2020 dijadikan musim pembelajaran oleh Rodri agar bisa memenuhi ekspektasi publik. Fernandinho janji, ia akan sebisa mungkin membantu Rodri untuk cepat adaptasi bersama The Citizens.

Rodri berandil pada gol yang bersarang di gawang Manchester City.
Getty Images

“Kami akan bekerja dengan erat, dan saya akan berada di sana untuknya berbicara dan menasihatinya dengan apa pun yang ia butuhkan, tetapi tentu saja ia sudah menjadi pemain berkualitas yang sangat saya sukai,” kata Fernandinho di situs resmi klub.

“Dia telah melakukan dengan sangat baik di pramusim dan dalam beberapa pertandingan pertama yang dia mainkan di Liga Premier. Dia jangkung, secara teknis sangat baik dan dia akan banyak membantu kami musim ini dan untuk masa depan,” Fernandinho menambahkan.

Comments
Loading...