Fernandinho: Liverpool Sudah Terlalu Jauh

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Fernandinho, mengaku ragu timnya bisa mengejar Liverpool di singgasana. Sebab, jarak kedua tim sudah terlalu jauh.

Hingga pekan ke-16 Premier League, Manchester City masih tertahan di peringkat ketiga dan terpaut hingga 14 poin dari Liverpool yang masih nyaman menguasai tahta klasemen. Kondisi tersebut membuat Fernandinho ragu timnya bisa mengejar pasukan Jurgen Klopp.

Ia hanya meminta timnya hanya fokus menampilkan permainan terbaik mereka dan memenangkan setiap pertandingan tersisa di musim ini. “Ini sudah sangat sulit, sangat sulit bagi kami,” kata Fernandinho di Soccerway.

Fernandinho mematok tiga poin dalam laga Liverpool vs Manchester City.
Getty Images

“Saya lebih suka jika lebih dekat dengan Liverpool. Mungkin kami berpikir setelah empat gelar dalam satu musim, kami percaya sesuatu yang bukan diri kami. Realitas olahraga adalah membuat Anda menang berulang kali. Terkadang Anda harus menjalaninya.”

“Tidak ada dalam pikiran saya tentang Liverpool. Mereka jauh sekali. Pertama, kami harus memikirkan Leicester di tempat kedua. Ini membantu Liverpool bahwa mereka belum pernah memenangkan trofi ini sejak lama. Mereka akan mencium baunya sekarang,” Fernandinho menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Fernandinho juga mengomentari terkait laga kontra Arsenal, Minggu (15/12) malam WIB.

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus karena kedua tim sama-sama menyukai bermain sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus bagi para penggemar dan saya berharap kami lebih bagus saat melakukan serangan dan juga bertahan demi meraih kemenangan,” ucap Fernandinho.

Comments
Loading...