Fernando Hierro Berharap Sergio Ramos Pensiun di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, berharap Sergio Ramos memperpanjang kontraknya dan pensiun di Santiago Bernabeu. Hierro berharap para petinggi Madrid sadar betapa pentingnya Ramos untuk klub.

Kontrak Sergio Ramos akan berakhir musim ini dan tak ada tanda-tanda dirinya akan memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain memantau situasinya. Hierro yang juga merupakan pelatih Sergio Ramos di timnas Spanyol pada Piala Dunia 2018 meminta Real Madrid untuk mempertahankannya.

“Saya ingin dia pensiun di Real Madrid. Anda harus memperhitungkan banyak hal dalam situasi seperti ini. Pertama-tama, tipe pemainnya, levelnya dan level yang masih dia tawarkan. Anda tidak bisa melupakan itu. Ketika Anda menawarkan perpanjangan kontrak, Anda harus menghargai itu,” ucap Hierro seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Sergio Ramos - Real Madrid - Kontrak - Sportsnet
Sportsnet

Mantan pelatih Oviedo itu juga mengatakan bahwa walaupun sudah termakan usia, performa Ramos malah terlihat lebih baik dari sebelumnya.

“Dia datang ke Madrid pada usia 19 dan sekarang dia adalah kapten, ikon tim. Dan satu hal lagi, performanya tak kunjung menurun meski usianya sudah 34 tahun, profesionalitasnya, sikapnya,” kata Hierro.

Fernando Hierro melanjutkan, “Saya bahkan melihatnya lebih baik dari sebelumnya, lebih fokus dari sebelumnya. Dan itu adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh klub. Jika saya harus membuat keputusan, saya ingin Ramos dapat menyelesaikan kariernya di Madrid.”

Sergio Ramos saat ini sudah menjalani musim ke-16 bersama Los Blancos dengan catatan 668 pertandingan dan mencetak 100 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More