Fernando Llorente: Haram Bikin Kesalahan Lawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Laga antara Napoli vs Liverpool punya makna tersendiri bagi Fernando Llorente. Bomber asal Spanyol itu punya kenangan buruk menghadapi anak asuh Juergen Klopp itu.

Musim lalu Fernando Llorente yang masih memperkuat Tottenham Hotspur dikalahkan Liverpool di final Liga Champions dengan skor 0-2. Untuk itu ia tidak ingin kejadian serupa terulang bersama Napoli.

Agar tidak menderita kekalahan lagi, pemain asal Spanyol mengingatkan agar timnya tidak melakukan kesalahan. Menurutnya, kesalahan sedikit apa pun melawan Liverpool akan berakibat fatal.

Sport

“Ancelotti tahu betul kami punya peluang yang sangat bagus dan dia sudah pengalaman banyak dan lebih baik dari kami semua. Kami butuh permainan yang sempurna, bermain bagus dan meminimalisir kesalahan,” kata Llorente seperti dilansir Football Italia, Selasa (17/9/2019).

“Liverpool tim yang sangat kuat, terutama ketika mereka memenangkan perebutan bola karena mereka punya kualitas yang luar biasa. Jika Anda melakukan kesalahan lawan tim kuat seperti mereka, Anda akan menyesal,” sambung sang bomber.

Musim lalu Napoli punya kenangan bagus menjamu The Reds di Stadion San Paolo. Anak asuh Carlo Ancelotti menang 1-0 lewat gol semata wayang Lorenzo Insigne di menit terakhir.

Tapi kemenangan itu tidak membuat Il Partinopei lolos dari fase grup. Pasalnya di pertemuan kedua di Anfield mereka kalah dengan skor serupa dan hanya menempati peringkat ketiga di klasemen akhir grup.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More