Fernando Llorente Senang Bisa Kembali Bermain di Italia

Football5star.com, Indonesia – Mantan juru gedor Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, mengaku sangat senang karena selangkah lagi akan menjadi bagian dari skuat Napoli. Selain itu, ia juga merasa sangat senang karena akan kembali mengadu nasib di Italia.

Serie A bukanlah liga yang asing untuk Llorente. Peain 34 tahun itu sempat menjadi bagian dari skuat Juventus pada tahun 2013 hingga 2015. Ketika itu, ia berhasil membawa Bianconerri meraih tiga gelar Serie A dan satu Coppa Italia.

“Saya merasa sangat senang karena bisa kembali bermain di Italia. Tapi, saya baru saja tiba di sini dan belum bisa mengatakan apapun untuk saat ini,” ujar Fernando Llorente dikutip dari laman Football Italia.

Fernando Llorente - Napoli - @llorente_fer
instagram.com/llorente_fer

Tak hanya itu, Llorente juga mengaku cukup kaget ketika mendapatkan tawaran dari kubu Napoli. Ia pun mengaku tak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran yang diajukan oleh Carlo Ancelotti.

“Saya dibuat cukup kaget dengan penawaran yang diberikan oleh Napoli. Mereka membuat saya merasa sangat penting. Selain itu, saya juga hanya sekali berbicara dengan Carlo Ancelotti sebelum akhirnya memutuskan untuk datang ke sini,” ujar mantan striker timnas Spanyol itu.

Napoli tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mengamankan jasa Llorente. Pasalnya, Llorente datang dengan status free agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Tottenham Hotspur.

Kabarnya, Llorente akan diganjar kontrak berdurasi dua tahun oleh manajemen I Partenopei. Selain Napoli, penyerang jangkung itu sempat diincar oleh mantan klubnya, Athletic Bilbao.

Comments
Loading...