Torres Ingin Cetak Gol di Laga Perpisahan

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres berharap bisa mencetak gol dan mendapat kemenangan di pertandingan terakhir dalam karier profesionalnya.

Fernando Torres dipastikan akan mengakhiri perjalanan karier bersama klub asal Jepang, Sagan Tosu. Ia juga dijadwalkan akan memainkan laga pamungkas melawan Vissel Kobe.

Partai lanjutan Liga Jepang itu akan berlangsung di Stadion Ekimae Real Estate, Jumat (23/8/2019).

“Saya memenangi banyak hal dan dihormati di dunia sepak bola. Hal itu penting buat saya dan sekarang hanya ada satu laga tersisa,” kata Torres seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Fernando Torres - Sagan Tosu - Japan Times
Japantimes.com

“Jadi, saya akan memastikan dapat menikmati pertandingan sejak awal hingga menit akhir. Semoga kami bisa mendapatkan tiga poin dan saya dapat mencetak gol terakhir di depan fan Sagan Tosu,” ujarnya.

Torres merupakan pemain yang jebolan akademi pemain muda Atletico Madrid. Bersama klub asal Spanyol itu juga kariernya mulai bersinar. Hingga akhirnya pindah ke Liverpool dan mengemas 65 gol dalam 102 pertandingan.

Namun, pencapaian terbesarnya dalam karier justru saat memenangi gelar Liga Champions bersama Chelsea. Setelah kariernya mulai meredup, ia pun memilih kembali ke Atletico.

Pemain berjulukan El Nino memutuskan pindah ke Sagan Tosu pada 10 Juli 2018. Bersama klub asal Jepang ini ia hanya bisa mengemas 5 gol serta 5 assist dari 34 penampilan.

Comments
Loading...