Fernando Torres Ingin Jadi Pelatih Setelah Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola asal Spanyol, Fernando Torres, mengaku akan siap menjadi pelatih atau manajer klub setelah kontraknya bersama Sagan Tosu usai. Namun, ia mengaku ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya terlebih dahulu sebelum kembali sibuk di dunia sepak bola.

Beberapa waktu lalu, Fernando Torres mengumumkan bahwa dirinya akan gantung sepatu setelah kontraknya bersama Sagan Tosu usai. Namun, pria 35 tahun itu tetap berjanji akan bermain dengan maksimal hingga bulan Agustus mendatang.

“Saya masih bisa tampil maksimal. Saya ingin memberikan penampilan terbaik untuk Sagan Tosu hingga kontrak saya usai pada bulan Agustus mendatang,” kata Fernando Torres dikutip dari laman Daily Mail.

Fernando Torres - Sagan Tosu - Japan Times
Japan Times

“Saat ini, saya membutuhkan sedikit waktu untuk menentukan langkah selanjutnya. Saya masih belum tahu apakah akan menjadi pelatih atau manajer di masa depan. Saya rasa, saya akan mempelajar kedua peran tersebut sebelum kembali ke dunia sepak bola,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini Fernando Torres belum berhasil mencetak satu pun gol untuk Sagan Tosu dari 11 penampilannya di J-League. Catatan buruk itu membuat klub asuhan Kim Myung-hwi saat ini masih terjebak di papan bawah klasemen sementara J-League.

Fernando Torres merupakan salah satu nama besar yang merapat ke J-League dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, ada nama seperti Lukas Podolski, David Villa, dan Andres Iniesta yang merapat ke Vissel Kobe.

Comments
Loading...