Fernando Torres Mengabdi Lagi untuk Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres tidak bisa melepaskan Atletico Madrid dalam kehidupannya. Setelah pensiun sebagai pemain, ia kini kembali ke klub yang telah membesarkannya itu.

Sempat kembali berkostum Los Rojiblancos untuk kedua kalinya 2015 lalu, kepulangan Fernando Torres kali ini sedikit berbeda. Dia tidak pulang untuk turun gunung sebagai pemain.

Akan tetapi El Nino ingin mengabdi sebagai pelatih. Menurut laporan Marca, dia telah bergabung dalam jajaran pelatih Atletico B. Untuk saat ini dia menjadi bagian dari staf pelatih Ricky Aloson di tim B.

twitter.com/atletienglish

Marca juga menyebut manajemen telah menyiapkan proyek jangka panjang untuk eks pemain Liverpool. Dia akan ditugaskan sebagai pelatih kepala Atletico B mulai musim depan.

Keputusan klub baru mempekerjakannya secara penuh musim depan cukup beralasan. Fernando Torres belum memiliki lisensi kepelatihan. Dan selama waktu berjalan ini dia akan mengambil lisensi kepelatihan di Madrid.

Kendati demikian, El Nino sudah bergabung dengan tim pada laga melawan Poblense. Sayang, Atletico B hanya bermain imbang 1-1. Sempat unggul lebih dulu melalui gol anak bungsu Diego Simeone, Giuliano Simeone, Atletico B kebobolan dua menit jelang laga berakhir lewat penalti Hernandez.

Sementara itu, Fernando Torres sudah pensiun sebagai pemain sejak Agustus 2019 lalu. Sejak saat itu dia belum kembali ke dunia sepak bola karena ingin rehat sejenak. Kini pria 36 tahun sudah kembali dan menapaki karier kepelatihan bersama Atletico Madrid B.

Atletico MadridFernando Torres