Fernando Torres Ungkap Alasannya Pindah dari Liverpool ke Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Spanyol, Fernando Torres, akhirnya memberi alasan kenapa dia meninggalkan Liverpool dan bergabung ke Chelsea pada 2011 lalu. Seperti yang diketahui, performa individual Torres menurun saat berada di Chelsea walaupun dia mendapatkan banyak trofi.

Torres pindah ke Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011. Dia mengungkapkan bahwa alasanya pindah ke sana karena ingin memenangkan trofi, yang mana tidak dia dapatkan bersama Liverpool.

Nemanja Vidic - Fernando Torres - Manchester United - Football5star
live4liverpool.com

“Pada saat saya meninggalkan Atletico, tim yang berada di hati saya, itu karena target ingin memenangkan trofi. Saya sangat senang di Liverpool. Tapi klub (saat itu) ingin dijual dan itu adalah momen sulit,” ucap Torres seperti dilansir Football5Star.com dari talkSPORT.

Torres melanjutkan, “mereka menjual semua pemainnya dan mereka membeli pemain-pemain muda. Itu membutuhkan 6-7 tahun untuk membuat tim pemenang dan saya tak punya waktu untuk itu. Saya ingin mencari jalan saya sendiri dan itu pergi ke Chelsea. Saya berpikir bahwa mereka adalah klub menawarkan saya peluang untuk memenangkan trofi.”

Fernando Torres akhirnya kesulitan saat berada di Chelsea. Padahal dia sebelumnya merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat di Liverpool.

telegraph.co.uk

“Itu mungkin kesalahan saya untuk tidak beradaptasi lebih cepat. Saya punya momen bagus tapi saya tidak konsisten. Jika Anda tidak bermain bagus setiap pekan, pasti akan ada yang datang. Saya selalu mengatakan itu salah saya. Saya sudah cukup matang untuk bisa mencari solusi, tapi saya tidak melakukannya. Saya memenangkan trofi tapi saya tak melakukannya setiap pekan,” ujar pemain yang pensiun di Sagan Tosu itu.

Fernando Torres total mencetak 45 gol dari 172 laga bersama Chelsea, sangat kontras jika dibandingkan saat dia bermain di Liverpool, 81 gol dari 142 laga. Namun, El Nino berhasil memenangkan Piala FA, Liga Champions dan Liga Europa bersama The Blues.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More