Fernando Torres Yakin Steven Gerrard akan Gantikan Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Fernando Torres memuji kinerja Steven Gerrard sebagai pelatih. Ia pun yakin mantan kaptennya itu akan kembali ke Liverpool untuk menggantikan Juergen Klopp di masa depan.

Seperti diketahui, Fernando Torres dan Steven Gerrard adalah rekan saat masih di Liverpool. Kerja sama keduanya bahkan disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Premier League.

Kini Gerrard telah melakoni karier baru sebagai pelatih di Glasgow Rangers. Sedangkan Torres baru saja memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

torres-gerrard-liverpool
Diario AS

“Saya tidak terkejut Stevie telah menjadi pelatih karena dia punya dua karakteristik yang sangat penting, yaitu mental dan tekad yang kuat. Dia dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan saya yakin dia menikmati persiapan pertandingan dan berusaha mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya,” kata Torres kepada Independent, Minggu (31/5/2020).

“Saya yakin dia akan sukses dan siapa yang tidak suka melihatnya kembali ke bench Anfield suatu hari nanti? Ini akan menjadi gambaran sempurna untuk melihat dia sebagai pengganti Klopp di masa depan dan membawa Liverpool meraih trofi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang memperkuat The Reds selama empat musim itu melihat pelatih Rangers itu sebagai sosok yang inspiratif. Menurutnya, hal inilah yang membuat kawan karibnya itu sangat cintai,

“Dia adalah inspirasi besar bagi semua pemain. satu-satunya hal yang dimintai fan adalah agar pemain dan pelatih memberikan segalanya untuk klub. Dan itulah yang dilakukan Stevie. Itulah sebabnya dia sangat dicintai dan dihormati,” tutup Fernando Torres.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More