Ferran Torres akan Gantikan Leroy Sane di Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Valencia, Ferran Torres, dikabarkan sudah setuju bergabung ke Manchester City. Torres nantinya diplot untuk menggantikan Leroy Sane yang pindah ke Bayern Munich.

Beberapa laporan menyebut bahwa Torres akan mendapatkan kontrak lima tahun. City akan mengeluarkan biaya sebesar 23 juta euro. Biaya transfer bisa membengkak sampai 35 juta euro jika ditambah beberapa bonus. Menurut ahli transfer, Fabrizio Romano, kesepakatan antara kedua klub sudah sangat dekat. Torres akan menjadi pembelian pertama City musim ini.

Pemain Valencia Ferran Torres Jadi Rebutan Liverpool dan Real Madrid
Daily Mail

Torres kontraknya akan habis tahun depan dan Valencia tak mau kehilangan sang pemain secara gratis, apalagi harga pemain juga sudah turun drastis.

City juga dilaporkan menawarkan gelandang mereka, Yangel Herrera ke Valencia. Herrera musim ini dipinjamkan ke Granada dan membantu klub itu masuk ke Liga Europa untuk pertama kalinya. Tapi Valencia harus mengosongkan satu slot pemain non-EU terlebih dahulu. Dikabarkan pemain Brasil, Gabriel Paulista akan mendapatkan paspor Spanyol tahun ini dan akan mengosongkan satu slot.

Ferran Torres yang saat ini masih berusia 20 tahun sudah menjadi pemain kunci Valencia dalam dua tahun terakhir. Bermain di Los Che sejak usia 6 tahun, Torres memulai debutnya di tim utama pada 2017. Sejak itu dia mencatatkan 97 penampilan dan 9 gol.

Musim ini Torres mencetak 6 gol dan 8 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More