RESMI! Ferran Torres Jadi Pengganti Leroy Sane di Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Inggris, Manchester City, resmi mengumumkan kedatangan Ferran Torres dari Valencia pada Rabu (5/8) dinihari WIB. Torres akan diplot sebagai pengganti Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munich.

Manchester City sukses mengalahkan Liverpool dan Borussia Dortmund dalam perburuan Torres. Pemain berusia 20 tahun itu pun langsung diganjar dengan kontrak berdurasi lima tahun oleh The Cityzens.

“Saya sangat senang karena bisa bergabung ke Manchester City. Setiap pemain tentu ingin bergabung ke klub dengan gaya bermain ofensif. City adalah salah satu klub dengan gaya ofensif terbaik di dunia,” ujar Ferran Torres dikutip dari laman resmi The Cityzens.

Lebih lanjut, Torres mengaku sudah tak sabar ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Menurut Torres, Guardiola adalah pemain yang bisa semakin mengembangkan kemampuannya di atas lapangan.

“Pep Guardiola memiliki gaya bermain terbuka dan agresif. Saya sangat menyukai gaya bermain yang dimiliki Guardiola.”

“Tak hanya itu, Guardiola juga memiliki rekam jejak yang sangat bagus dalam aspek mengembangkan bakat pemain. Memiliki Guardiola sebagai mentor merupakan salah satu mimpi terbesar saya,” kata Torres.

Torres merupakan salah satu pemain muda terbaik di Liga Spanyol pada musim 2019-20 lalu. Total, ia berhasil menyumbang enam gol dan delapan assist dari 44 penampilannya bersama Valencia.

Performa gemilang Torres sayangnya gagal dimanfaatkan Valencia. Pasalnya, mereka harus rela mengakhiri musim di posisi sembilan klasemen dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Ferran Torresleroy saneManchester City