Ferran Torres Jadi Rebutan Liverpool dan Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Winger Valencia, Ferran Torres, jadi rebutan Liverpool dan Real Madrid pada bursa transfer nanti. Kontrak Torres akan habis 2021 nanti.

Menurut laporan Football5Star.com dari The Mirror, Liverpool sangat tertarik untuk mendatangkannya ke Premier League, tetapi sang pemain sendiri dilaporkan masih tetap ingin di berada Spanyol.

Torres mempunyai klausul tebus seharga 100 juta euro, tetapi klausul itu hanya berlaku sampai musim panas ini.

Pemain Valencia Ferran Torres Jadi Rebutan Liverpool dan Real Madrid
Daily Mail

Selain Liverpool, menurut Diario AS, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendapatkannya. Pihak Valencia sendiri ingin sang pemain tetap tinggal dan memperpanjang kontraknya.

“Saya harap Torres tetap di Valencia untuk waktu yang lebih lama. Dia pemain kami dan dia merasakannya. Saya harap ada kesepakatan yang bisa dicapai dengan Ferran.” Ucap pelatih Valencia, Albert Celades, seperti dilansir Superdeporte.

Ferran Torres merupakan pemain asli dari kota Folos, Valencia. Dia sudah bermain di Los Ches sejak masih berusia 6 tahun. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil masuk ke tim utama pada tahun 2017. Selama karirnya di Los Ches dia sudah bermain selama 80 kali dan sudah menjadi pilihan utama pelatih Marcelino dan Albert Celades.

Real Madrid sudah tertarik dengan Ferran Torres sejak dia masih berada di akademi dan nampaknya Los Blancos akan mencoba mendatangkannya musim panas ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More