Ferran Torres Jawab Ketertarikan Liverpool dan Borussia Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Winger muda Valencia, Ferran Torres, akhirnya buka suara terkait rumor ketertarikan dua klub raksasa, Liverpool dan Borussia Dortmund. Torres mengaku belum ingin hengkang dari Los Che dalam waktu dekat.

Torres memang dikabarkan menjadi incaran utama dari Liverpool dan Borussia Dortmund dalam dua bulan terakhir. Selain kedua klub itu, Torres juga dikabarkan masuk ke dalam radar Real Madrid.

“Untuk para pemain muda, Liga Spanyol mungkin menjadi kompetisi terbaik yang bisa kami pilih,” kata Ferran Torres dikutip dari Daily Mirror. “Bermain di Liga Spanyol sangat membantu saya. Selain itu, saya juga belajar banyak hal.”

Ferran Torres - Valencia - Liverpool - Dortmund - SB Nation
SB Nation

Lebih lanjut, Torres juga mengaku sangat nyaman bermain di Valencia. Ia pun berjanji akan berusaha keras untuk mengakhiri tren negatif Los Che ketika Liga Spanyol kembali dilanjutkan pertengahan Juni mendatang.

“Saya merasa sangat nyaman bermain di Valencia. Saat ini, situasi saya memang masih baik meski hal serupa tak bisa dikatakan untuk performa kami. Kami pun yakin akan bisa mengakhiri tren negatif ini,” kata pemain 20 tahun itu.

Sebelum Liga Spanyol ditangguhkan, Valencia memang sedang berada dalam tren negatif. Pasalnya, mereka hanya mampu mengamankan satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Tren buruk ini membuat armada Albert Celades harus rela duduk di posisi tujuh klasemen dengan perolehan 42 poin. Terpaut empat angka dari Real Sociedad yang duduk di zona Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More