Ferran Torres: Pep Guardiola Buat Saya Ingin Gabung Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Manchester City, Ferran Torres, menceritakan momen di saat dia pertama kali mendengar bahwa dirinya akan pindah ke The Citizens. Ferran juga mengatakan bahwa Pep Guardiola ikut andil dalam dirinya memilih City sebagai tujuan selanjutnya.

Ferran Torres didatangkan oleh Manchester City dari Valencia dengan harga 23 juta euro. Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan bahwa dirinya gugup saat menunggu hasil negosiasi antara agennya dengan City.

“Saya sangat gugup hari itu. Agen saya ada di Manchester dengan klub dan dia menelpon saya dan berkata bahwa mereka dapat kesepakatan dan saya akan bermain dengan City. Itu adalah klub yang ingin memenangkan segalanya, jadi saya pikir saya akan berkembang di sana,” ucap Ferran seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Txiki Begiristain - Pep Guardiola - Manchester City - Ferran Torres - Goal
Goal

Pemain timnas U-21 Spanyol itu melanjutkan, “dia (Guardiola) memberi selamat kepada saya dan memberi ketenangan dalam pikiran saya. Itu menenangkan saya dan membuat saya ingin benar-benar datang (ke City).”

Tapi walaupun dia senang bergabung dengan City, dia juga sedih meninggalkan Valencia, klub yang sudah dia bela sejak kecil.

“Saya senang dan bersemangat, tapi saya juga sedih karena meninggalkan klub saya. Valencia memberi saya segalanya dan melatih saya sejak usia 7 tahun. Masalahnya adalah di sana ada orang-orang di klub dan beberapa jurnalis yang berniat untuk merusak image saya. Saya tak mau meninggalkan klub dengan cara yang buruk karena saya fan Valencia,” kata Ferran Torres.

Ferran Torres bermain 97 kali dan mencetak 9 gol sejak memulai debutnya di tim utama Valencia pada 2017.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More