Ferran Torres: Semua Pemain Ingin Cetak Hat-trik ke Gawang Jerman

Football5star.com, Indonesia – Pemain Spanyol, Ferran Torres mampu mencetak hat-trick saat tim Matador menghancurkan Jerman 6-0 di partai terakhir fase grup UEFA Nations League 2020-2021, Rabu (18/11/2020) dinihari WIB.

Menurut Torres, semua pemain tentu sangat ingin bisa mencetak gol ke gawang Jerman. Dikatakan oleh pemain Manchester City tersebut, sejak menit awal pertandingan, Spanyol memang langsung memberi tekanan ke lini belakang Jerman.

Luis Enrique Lawan Jerman adalah Permainan Terbaik Spanyol

“Kami mengambil inisiatif sejak menit pertama, kami mengeluarkan semua penampilan terbaik dan kami sangat senang dengan penampilan tim,” ucapnya seperti dikutip Football5star.com dari Marca.

“Setiap pemain tentu saja bermimpi bisa mencetak hat-trick dan mampu melakukannya melawan tim seperti Jerman dan itu tentu saya membuat saya bahagia,” tambahnya.

“Saya sangat senang dengan hasil pertandingan. Saya tentu berharap hal ini bisa berlanjut untuk waktu yang lama,”

Pada laga yang berlangsung di Estadio de La Cartuja, pada babak pertama, Spanyol sudah unggul 3-0 berkat gol Alvaro Morata, Feran Torres dan Rodri. Skuad asuhan Luis Enrique itu kembali memberondong tiga gol tambahan lewat dwigol Torres, serta satu gol Mikel Oyarzabal yang memastikan kemenangan tim tuan rumah 6-0.

Kekalahan Jerman menurut salah satu pemainnya, Toni Kross disebabkan karena ia dan rekan-rekannya tak tahu bagaimana caranya bertahan.

“Spanyol memberi kami pelajaran dalam segala hal, bagaimana bermain dengan atau tanpa bola. Kami tidak bisa menerapkan permainan bertahan,” kata Toni Kross usai pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More