Ferran Torres Ungkap Pengalaman Buruknya di Valencia

Football5Star.com, Indonesia – Pemain baru Manchester City, Ferran Torres, menyindir mantan rekannya sekaligus kapten Valencia Dani Parejo dan juga mantan klubnya sendiri. Ferran merasa bahwa Parejo bukanlah seorang kapten yang baik.

Ferran Torres baru saja diresmikan menjadi pemain Manchester City hari ini, (5/8/20). Ferran menceritakan soal pengalaman buruknya di Valencia dan bercerita soal Parejo.

Txiki Begiristain - Pep Guardiola - Manchester City - Ferran Torres - mancity. com
mancity.com

“Setelah tiga tahun saya lebih dewasa dan sudah kuat secara mental. Tapi pada usia 17, tidak. Dia (Parejo) adalah pemain hebat tapi saya tak punya hubungan dengannya. Saat saya bergabung ke tim utama di usia 17, beberapa minggu telah berlalu sebelum dia hanya mengucapkan ‘selamat pagi’ ke saya. Dia bukan kapten yang baik bagi saya,” ucap Ferran seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Ferran Torres melanjutkan, “yang terburuk terjadi setelah kepergian (pelatih) Marcelino ketika (Lee) Kang-in dan saya terlihat sebagai penjahat di ruang ganti dan mereka berhenti berbicara dengan kami selama berminggu-minggu.”

Ferran bahkan juga mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ingin bertahan di Valencia, tetapi mereka tak menginginkannya.

“Tentu saja (bertahan di Valencia). Saya ingin tinggal dan saya mengajukan persyaratan untuk melakukannya. Saya tahu mereka tidak dalam posisi yang sama dengan klub-klub besar Eropa, tetapi saya bisa memimpin proyek itu dan ingin diperlakukan seperti itu. Tapi, klub tidak mau menahan saya,” sebut Ferran Torres.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More