Presiden Sampdoria Masih Sakit Hati Ditinggal Mihajlovic

Satu kekecewaan masih dipendam oleh presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, pada pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Dia disebut seperti istri yang menginggalkan suaminya demi laki-laki lain.

Mihajlovic datang ke Milan mulai awal musim ini. Dia meninggalkan Sampdoria untuk bergabung dengan tim asal kota mode itu.

Bersama Sampdoria, Mihajlovic bisa menunjukkan diri menjadi pelatih yang oke. Pada awal musim 2014-15, dia sempat membawa Sampdoria tampil tak terkalahkan dalam empat laga awal. Dia juga mengorbitkan pemain seperti Stefano Okaka.

Pada 1 Juni lalu, Mihajlovic menulis surat pengunduran diri. Dia lalu pindah ke Milan setelah 15 hari berselang, untuk menjadi pengganti Filippo Inzaghi.

Bersama Milan, Mihajlovic belum mampu tampil oke. Dalam 14 laga yang sudah dilakoni, tim Merah-Hitam masih tampil naik turun. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan dua hasil imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

Akhir pekan ini, Milan akan berhadapan dengan Sampdoria. Pertandingan itu akan berlangsung di San Siro, Minggu (29/11) dinihari WIB.

Laga ini akan menjadi pertemuan pertama Ferrero dengan Mihajlovic sebagai musuh. Ferrero yang memprediksikan pertandingan berat, bilang akan menyapa Mihajlovic saat bertemu.

“Milan dipenuhi dengan kabut asap, kami ingin membawa gelombang udara segar,” kata Ferrero di Sky Sports Italia. “Semua pertandingan itu berat. Saat saya bertemu dengan Mihajlovic, saya akan menyapa dia dan lalu semoga tim terbaik bisa menang.”

“Pelatih itu seperti istri: Mihajlovic menemukan yang lain dan meningalkan saya,” imbuh presiden yang kerap mengeluarkan komentar nyentrik itu.

AC MilanSampdoriaSinisa Mihajlovic