Ferry Paulus Bicara Nasib Banuelos Usai Laga Persija vs Bali United

Football5star.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, bicara soal nasib Julio Banuelos. Menurutnya laga Persija Jakarta vs Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019) tak bisa dijadikan penentu lagi bagi pelatih asal Spanyol itu.

Seperti diketahui, Ferry sempat memberikan ultimatum kepada Banuelos sebelum laga Persija vs PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Namun, Banuelos sukses menjawab ancaman itu dengan membawa Macan Kemayoran kembali meraih kemenangan.

Banyak yang mempertanyakan nasib Banuelos selanjutnya di Persija. Namun, Ferry menyebut kalau laga Persija vs Bali United tak akan memengaruhi nasib sang juru taktik.

Media Persija

“Ini kan ujian pertama selesai. Nah ujian berikutnya ini, kalau melihat posisi kemarin keluar dari kesulitan yang ada. Mudah-mudahan hal itu bisa jadi modal yang baik untuk mempertahankannya,” ungkap Ferry Paulus, kepada wartawan.

Akan tetapi, andai Persija bersama Banuelos belum jua tampil stabil tentu akan ada evaluasi lanjutan. Eks asisten Leeds United itu harus benar-benar membawa Ismed Sofyan cs kembali ke posisi yang semestinya.

“Persija tak mau berandai-andai seperti ada bom waktu. Enggak begitu. Tentunya, ada ujian kedua karena nanti pemain lebih lengkap, apakah bisa stabil,” pungkas Ferry.

Saat Persija vs Bali United, skuat Banuelos memang akan penuh. Apalagi, semua pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer kedua Liga 1 2019 bisa langsung turun.

Comments
Loading...