Ferry Paulus: Edson Tavares Cinta dengan Persija

Football5Star.com – Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus, bicara soal masa depan Edson Tavares. Menurutnya, pelatih asal Brasil itu sudah jatuh cinta dengan Persija dan tentunya bisa jadi pertimbangan.

Seperti diketahui, masa bakti Tavares bersama Macan Kemayoran hanya sementara. Dia datang menggantikan Julio Banuelos untuk mengawal Persija hingga akhir musim 2019 ini alias Desember.

Persija bersamanya terbilang mengalami kenaikan soal performa. Sempat berada di ambang degradasi, Andritany Ardhiyasa cs sukses bangkit bahkan melewati lima laga tanpa kekalahan, dengan tiga di antaranya sukses meraih kemenangan.

“Tavares cinta dengan Persija. Demikian pula dengan Persija yang cinta sama dia. Tapi, kita lihat ke depan karena kontrak dia dengan kita kan sampai akhir musim ini saja,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Ferry menyebut kini membebankan Tavares untuk finis di atas peringkat 10. Persija sudah tak lagi ditargetkan untuk lolos degradasi.

“Kalau keluar dari degradasi, sepertinya aman. Tavares sendiri juga punya optimisme bisa finis lewat di atas ranking 10. Melihat perkembangan sekarang, optimistis itu bisa diraih,” tutup Ferry.

Tavares sendiri sudah mengawal Persija dalam 9 laga. Dari sembilan partai itu, Persija meraih empat kemenangan, dua kalah, tiga imbang.

Comments are closed.