Ferry Paulus Heran Soal Jersey Kuning Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia¬†–¬†Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku bingung dengan munculnya seragam warna kuning di klub ibu kota. Menurutnya, keputusan tersebut diambil tanpa mengikutsertakan dirinya.

Persija Jakarta dua kali menggunakan seragam berwarna kuning dalam dua laga terakhir kualifikasi Liga Champions Asia. Masing-masing saat melawan Home United dan Newcastle Jets. Ferry Paulus mengatakan, dirinya kecolongan soal pemilihan warna yang dipakai Ismed Sofyan cs.

“Untuk jersey belum, saya hanya terkejut ada warna kuning. Saya juga kurang paham, saya tidak ingin berpolemik. Kalau ditanya ke saya, saya tidak akan pilih kuning,” sebutnya saat ditemui pada Kamis (14/2) sore.

Persija Jakarta - Ferry Paulus - Football5star
@Persija_Jkt

Mengenai hal ini, Ferry Paulus menegaskan akan segera bertindak untuk menghindari pembiaran penggunaan warna kuning. Menurutnya, warna tersebut sama sekali tidak pernah terlintas di benaknya untuk menjadi warna seragam Persija.

“Dalam waktu dekat kami akan adakan pertemuan dengan pihak Specs. Nantinya pasti ada sejumlah hal yang akan dibicarakan termasuk soal ini. Pasti nanti akan disampaikan ke mereka karena selama ini kan tim identik dengan warna merah,” katanya lagi.

Persija Jakarta gagal melangkah ke fase grup Liga Champions Asia. Dalam laga tandang ke Australia beberapa hari lalu, tim ibu kota dikalahkan tuan rumah Newcastle Jets dengan skor 1-3.

Dengan demikian, mereka akan kembali berlaga di fase grup AFC Cup seperti musim lalu. Saat itu, langkah mereka terhenti di babak semifinal zona ASEAN oleh Home United.

Comments
Loading...