Ferry Paulus: Marko Simic Minta Gaji di Atas Standar Indonesia

Football5Star.com – Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus, tak menampik, alasan gaji agak menghambat negosiasi kontrak baru dengan Marko Simic. Dia menilai kalau kontrak baru si striker bernilai tinggi bahkan di atas standar pemain di Indonesia.

Seperti diketahui, sampai saat ini Simic memang belum mendapatkan kejelasan di Persija. Kontraknya bersama Macan Kemayoran akan kedaluwarsa pada akhir musim ini. Bahkan, tagar #Simicnotforsale juga sempat ramai di media sosial.

Ferry Paulus tak menampik ada kendala dalam negosiasi kontrak baru dengan striker asal Kroasia itu. Apalagi Simic kini memimpin daftar top skorer sementara Liga 1 2019 dengan 23 gol. Peminat si pemain juga sangat banyak.

“Lagi seru lah. Ini kan biasa. Hukum dagang kan biasa. Kalau peminatnya banyak, harganya juga cukup mahal. Itu hal wajar,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Soal kenaikan yang diminta Simic, Ferry enggan menyebutkan. “Ya kalau masalah harga itu rahasia. Ya masih belum terjangkau. Artinya masih belum terjangkau dari platfonnya Persija,” papar dia.

Persija, disebut Ferry, bukannya tak bisa memenuhi keinginan Simic soal gaji. Tapi, menurutnya ada batasan-batasan gaji agar tak menimbulkan kecemburuan kepada pemain lain.

“Bukan tidak terjangkau tapi belum ada kata sepakat dan belum pas dengan harga itu. Banderol simic belum pas atau di atas standar ukuran Indonesia,” tutup dia.

Comments
Loading...