Ferry Paulus Minta Jakmania Tak Trauma Dengan Persija di Masa Lalu

Football5star.com, Indonesia – Salah satu petinggi Persija Jakarta, Ferry Paulus, meminta suporter untuk tidak mengungkit masa lalu era kepengurusannya. Pria berdarah Manado tersebut menegaskan, saat ini sudah banyak perubahan yang dilakukan dirinya soal mengurusi Macan Kemayoran.

Persija Jakarta pernah berada di titik nadir saat kepemimpinannya beberapa tahun lalu. Ia adalah orang yang kebetulan memegang tampuk kepemipinan klub di era dualism. Praktis, kondisi tim mulai dari segi keuangan dan operasional lain sedang tidak stabil.

“Jangan trauma, Ferry yang dulu bukan yang sekarang. Kami baru dua hari bekerja, semua butuh waktu dan perlu proses. Tapi satu hal, saya yakin, kami sudah menancapkan satu pondasi yang baik, tinggal dijaga dan dirawat,” ucapnya.

Persija Jakarta - Marko Simic - Football5star
@Persija_Jkt

Ketika ditemui pada konferensi pers pengurus baru tim ibu kota, ia menegaskan optimistis soal kepengurusan sekarang. Alasannya, pondasi tim sudah membaik dua tahun belakangan di era kepemimpinan Gede Widiade.

Gede mengundurkan diri dari kepengurusan tim ibu kota pada Rabu (6/2) lalu. Kini, kepengurusan Macan Kemayoran kembali menjadi tanggung jawab Ferry Paulus dan jajarannya, salah satunya adalah Kokoh Afiat.

Persija saat ini sedang berjuang menembus fase grup Liga Champions Asia 2019. Langkah Riko Simanjuntak dkk saat ini ada di tahap kedua dan akan melawan tim asal Australia, Newcastle Jets, pekan depan.

Jika kembali menang, maka Macan Kemayoran tinggal melewati rintangan terakhir yakni Kashima Antlers. Namun, langkah tersebut diyakini tidak akan mudah mengingat Kashima merupakan salah satu tim terbaik di Asia.

Comments
Loading...