Ferry Paulus: Pemain Baru Persija Pokoknya Mantap

Football5star.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menggaransi kalau pemain asing baru timnya bakal bagus. Dia bahkan menyebut kalau dua pemain baru sudah mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS).

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija- memang baru saja mencoret dua legiun importnya. Mereka adalah Bruno Matos dan Steven Paulle. Baik Matos maupun Paulle didepak lantaran minim kontribusi.

Ferry sebelumnya menyebut kalau pemain anyar Persija punya latar belakang bagus, yakni pernah mentas di La Liga. Bukan cuma itu, calon gelandang baru Persija bahkan menurut Ferry enam musim beruntun main di kompetisi teratas sepak bola Spanyol.

Media Persija

“Pokoknya mantap. Pokoknya bagus. Dari 3 pemain asing yang direkrut hanya dua. Dalam pekan ini ada keputusan,” ungkap Ferry Paulus kepada wartawan.

Tentu, kendala mendatangkan pemain asing yang belum pernah merumput di Indonesia adalah perizinan. Namun, Ferry mengatakan kalau semuanya sudah diantisipasi jauh-jauh hari.

“Paling kami hanya butuh waktu soal KITAS. Yang lain sudah oke. Artinya verifikasi. Yang sebenarnya krusial verifikasi. Kalau verifikasi sudah lolos, maka secara persyaratan sudah memenuhi syarat langsung dikirimkan TMS, setelah TMS oke, baru KITAS dll. Rasanya kitas bisa kita kebut,” pungkas dia.

Saat ini, Persija hanya membawa dua pemain asing jelang bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Sabtu (24/8). Dua pemain anyar baru akan bergabung usai Persija balik dari Surabaya.

Comments
Loading...