Ferry Paulus Sebut Akan Rombak Pemain Asing di Tubuh Persija

Football5star.com, Indonesia – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengisyaratkan akan ada perombakan pemain di tubuh Macan Kemayoran. Hal itu ia sampaikan pada pertemuan di Jakarta, Sabtu (9/2) siang.

Ferry Paulus menilai, tugasnya sekarang adalah memastikan segala kebutuhan tim terpenuhi dengan baik. Termasuk soal kebutuhan pemain yang ada di tubuh tim ibu kota saat ini baik asing, mau pun lokal.

Persija Jakarta saat ini sedang dalam persiapan menyambut musim baru Liga 1 2019. Sebelum itu, Riko Simanjuntak dkk punya sejumlah agenda seperti playoff Liga Champions Asia, Piala Indonesia, dan Piala Presiden.

persija vs kepri
@Persija_Jkt

“Pramusim ini tolok ukur bagaimana kami menatap liga. Ada beberapa turnamen seperti Piala Indonesia, Liga Champions, Piala Presiden jadi ini masih jadi tolok ukur. Masih terlalu dini untuk menilai seperti apa kualitas tim dan menuntuk harus juara dan sebagainya,” kata Ferry Paulus.

“Kita semua mau juara, tapi harus dilihat kalau ternyata pemain asingnya kurang bagus ya harus diganti karena kualitas tim akan berpengaruh kepada IPO,”  lanjutnya.

Materi pemain asing Persija Jakarta saat ini sudah dihuni oleh  Marko Simic, Bruno Matos, Vinicius Lopez, dan Jakhongir Abdumuninov. Namun, tiga nama terakhir untuk sementara belum bisa dimainkan di kancah Asia karena terkendala faktor administrasi.

Bursa transfer dalam negeri yang baru akan dibuka pada pertengahan Februari oleh PSSI berbenturan dengan batas akhir pendaftaran pemain. Akibatnya, saat menghadapi Home United, Macan Kemayoran meminjam Beto Goncalves dan Jaimerson Xavier dari Madura United.

Comments
Loading...